Bougenville cara menanam bunga bougenville di pot

4:44:02 Bugenvil (pngcpn bahasa Inggris: [?bu?g?n'v?li?][1]cf. bougainville; nama ilmiah: Bougainvillea, terutama B. glabra) mrpkn tumbuhan hias terkenal. Bentuknya adalah pohon kecil yg sukar tmbh tegak. Keindahannya berasal dari seludang bunganya yang berwarna cerah & menarik prhtn karena tmbh dg rimbunnya. Seludang bunga ini kerap dianggap sbg bagian bunga, walaupun bunganya yang benar adalah bunga kecil yang terlindung oleh seludang.
Tanaman bugenvil ini mempunyai bagian tumbuhan yang berwarna-warni. Oleh karena itu, tanaman bougainvillea menjadi tumbuhan hias yang sangat populer karena kecantikkan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.

Berasal dari Amerika Selatan, tumbuhan ini sering ditanam di taman dan kawasan perumahan. Pada wkt tanaman ini berbunga, tanaman ini memiliki kebiasaan merontokkan beberapa daunnya. Bentuknya adl pohon kecil yg sulit tmbh tgk. (Seludang bunga ( atau spatha) mrpkn daun plndng, yang kerapkali berukuran besar, yang menyelubungi seluruh bunga majemuk wkt blm mekar. Seludang bunga dpt ditemukan pd struktur generatif ("bunga")tumbuhan anggt suku aren-arenan (Arecaceae dan suku talas-talasan (Araceae). Seludang bunga sebenarnya mrpkn suatu bntk khusus dari daun pelindung (bractea)).

Bugenvil disebut pohon bunga kertas karena bentuk seludang bunganya yg tipis &dan mempunyai ciri – ciri seperti kertas. Nm Inggris bunga ini adalah Bougainvillea ygdiambil dr nm Sir Louis Antoine de Bougainville, seorang prajurit AL Perancis. Antara spesies pokok bunga kertas tersohor ialah Bougainvillea ‘Elizabeth Angus’; Bougainvillea ‘Red’; Bougainvillea Pultonii; Bougainvillea ‘Easter Parade’ & Bougainvillea ‘Lady Mary Baring’.

Perawatannya pun mudah, tdk membutuhkan wkt yang lama karena jenis pohon ini sangat sesuai ditanam di kawasan beriklim tropis & khatulistiwa sprt negara kita dan bisa tumbuh hngg 10 meter tingginya. Btng tumbuhan bunga ini agak keras, memiliki duri yang tajam & bercabang-cabang. Perkembang biakannya pula hanya membutuhkan keratan btng yang disemai di dalam bungkus plastik ataupun pot dg cr mudah. Selain itu, tumbuhan ini jg mempunyai sulur yg rapat, daun yg lbrlebar dan brbntk bujur tirus yg mampu mmbntk rimbunan pokok di kwsn hlmn rumah atau jg sebagai tumbuhan pgr di kawasan yg menarik.

Walaupun tanaman ini berukuran kecil & berbentuk corong, namun memiliki banyak manfaat. Contohnya sj untk hiasan rambut, campuran bunga untuk upacara siraman, & sebagai kgnn di upacara pemakaman bg bangsaCina & India.

Trkn mempesona bunga ini mnjd perbncngn penduduk di negara kita karena trksn dengan bntkny & warnanya yg menarik hati. Wrn bunga ini terdiri dari brbg mcm wrn, seperti jingga, merah menyala, merah jambu, merah pucat, kuning, ungu, putih, & berbagai campuran wrn.

Sedikit prwtn mengembalikan kesegaran tumbuhan bunga kertas ini dalam jangka waktu kurang dua minggu. & jika ingin tanaman bunga kertas ini berbunga strsnya, kita hanya prl mngrng pemberian air & pupuk lantas mltkkn pot tumbuhan di tmpt yg trkn sinar matahari.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Mappi Penajam Paser Utara Solok Empat Lawang Kota Bima Solok Labuhanbatu Kepulauan Aru Bantaeng Tapin Fakfak Seram Bagian Barat Kab. Sidoarjo Soppeng

Dan Kec lainnya Kec. Kertasemaya Kec. Tegal Barat Kec. Medan Marelan Kec. Purwasari Kec. Jaken Kec. Sidamulih Kec. Pondok Melati Kec. Magelang Utara Kec. Wanasaba Kec. Lawe Alas Kec. Lunyuk Kec. Tembalang Kec. Astananyar Kec. Wirobrajan Kec. Ampel Kec. Nonggunong Kec. Kopo Kec. Singorojo Kec. Ampana Kota Kec. Singaparna

Tag Bougenville cara menanam bunga bougenville di pot

Tag search: cara menanam bunga bougenville di pot Bougenville


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Bougenville cara menanam bunga bougenville di pot adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Bougenville cara menanam bunga bougenville di pot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit