Srikaya buah srikaya matang

20:50:03 Srikaya (bahasa Latin: Annona squamosa),adl tumbuhan yg trglng ke dalam genus Annona yg berasal dari daerah tropis.

Buah srikaya brbntk bulat dg kulit brmt bnyk (mirip sirsak). Daging buahnya brwrn putih.

Termasuk semak semi-hijau abd atau tanaman yg meranggas mencapai 8 m tingginya. Daunnya berselang, sdrhn, lembing membujur, 7–12 centimeter panjangnya, & brlbr 3–4 cm. Bunganya muncul dlm tandan sbnyk 3-4, tiap bunga berlebar 2–3 cm, dg enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dasarnya.

Buahnya biasanya bundar atau serupa kerucut cemara, berdiameter 6–10 cm, dengan kulit berbenjol & bersisik. Daging buahnya putih, mirip dan mempunyai rasa sprt podeng.

Nilai Gizi
Srikaya ky akan energi mknn & mrpkn smbr zat besi yg baik.

Penerapan Tradisional
Digunakan oleh bbrp msyrkt di India untuk meramu tonik rambut. Bijinya juga ditmbk dan dioleskan untk membasmi kutu rambut.

Manfaat
Selain sbg konsumsi buah yang menyehatkan, bj buah Srikaya dapat digunakan sbg pestisida nabati. Misalnya ekstrak bj Srikaya digunakan untuk mnndlkn srngn hama ulat Spodoptera litura[1], Plutella xylostella[2], & Rayap tanah[3]. Ekstrak biji Srikaya berfungsi sbg racun perut pd serangga hama trsbt.




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Bolaang Mongondow Selatan Mesuji Denpasar Ogan Komering Ulu Bengkulu Utara Denpasar Kab. Tasikmalaya Gowa Kab. Jepara Jambi Enrekang Bengkulu Kab. Ngawi Kab. Gresik

Dan Kec lainnya Kec. Candiroto Kec. Pasawahan Kec. Pamarayan Kec. Batununggal Kec. Nguntoronadi Kec. Cibadak Kec. Batang Kuis Kec. Punggelan Kec. Karangkancana Kec. Montong Allu Kec. Balige Kec. Wonocolo Kec. Semadam Kec. Takokak Kec. Kampar Kiri Hilir Kec. Adimulyo Kec. Moyo Utara Kec. Wonoasri Kec. Sukasari

Tag Srikaya buah srikaya matang

Tag search: buah srikaya matang Srikaya .. Srikaya Wikipedia bahasa Indonesia ensiklopedia bebas idwikipediaorgwikiSrikaya Srikaya bahasa Latin Annona squamosa adalah tanaman yang tergolong ke dalam genus Annona yang berasal dari daerah tropis Buah srikaya berbentuk Manfaat Buah Srikaya Bagi Kesehatan Manusia FaktualNewsco faktualnewsco20190223manfaatbuahsrikayabagikesehatanmanusia2125461 23 Feb 2019 Srikaya memiliki daging buah berwarna putih Jika buah srikaya sudah matang maka akan memilik rasa yang manis dan akan memilik biji 10 Khasiat Buah Srikaya Awas Jangan Makan Biji Hitamnya Gaya gayatempocoread103479710khasiatbuahsrikayaawasjanganmakanbijihitamnya 17 Nov 2017 Apapun bentuknya buah Srikaya memiliki daging bertekstur putih lembut dan bertekstur halus rasanya sangat manis dan lezat Manfaat Buah Srikaya Bagi Kesehatan Tubuh Pesawaran 12 Nov 2019 Srikaya memiliki daging putih Jika buah srikaya matang rasanya manis dan biji hitamnya mengilat Buah Srikaya atau Miss ini memiliki bentuk Studi Asetogenin Total Fenol Dan Antioksidan Ekstrak Biji Dan repositoryipbacidhandle12345678978942 Penelitian ini bertujuan memanfaatkan biji dan kulit buah srikaya dengan kulit buah srikaya mentah 584 abu tertinggi pada kulit buah matang 135 10 Manfaat Buah Srikaya untuk Kesehatan Lifestyle Bisniscom lifestylebisniscomread2017111610670972310manfaatbuahsrikayauntukkesehatan 16 Nov 2017 Buah srikaya atau apple custard adalah buah yang menakjubkan dan banyak disukai orang Si Kaya Rasa Srikaya Jumbo PPPPTK Pertanian Cianjur p4tkpertaniankemdikbudgoidsikayarasasrikayajumbo 14 Okt 2017 Srikaya rentan serangan hama kutu putih dan lalat buah pupuk kandang atau kompos yang telah matang sebanyak 15 25 kg lubang 5 Tips Mengolah Buah Srikaya Menjadi Kudapan Lezat IDN Times 31 Mei 2019 Jika kamu ingin membuat selai menggunakan daging buah srikaya maka pastikan untuk memilih buah yang telah tua dan matang untuk Bibit Srikaya Merah Bibit Tanaman Buah tanamanmartcomprodukjualbibitsrikayamerah Pada saat matang kulit buahnya berwarna merah keunguan dan sangat menarik Tanaman buah srikaya merah cukup mudah ditemukan di Indonesia .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Srikaya buah srikaya matang adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Srikaya buah srikaya matang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit