Kawista manfaat buah kawista bagi kesehatan

3:40:02 Kawista (Limonia acidissima syn. Feronia limonia) adl krbt dekat maja dan msh trmsk dm suku jeruk-jerukan (Rutaceae). Tanaman yang dimnftkn buahnya ini sdh jarang ditemukan meskipun sekarang beberapa daerah mulai mngmbngknnya. Kawista cukup tahan kondisi buruk (krng atau tanah salin) dan tahan penyakit. Asalnya adl dari India selatan hingga ke Asia Tenggara trtm Jawa dan Nusa Tenggara.

Kawista dpt dgnkn sbg btng bwh bg jeruk dalam teknik smbng pucuk, namun teknik ini dpt mmngrh rasa buah jeruk yg dihslkn. Buah jeruk semacam ini dikenal sebagai "kajer" (dari "kawista" dan "jeruk") & dapat dijumpai di Galis, Madura.

Di Aceh, buah ini dikenal dg nm buah batok, & dimnftkn sbg bahan cmprn bumbu rujak Aceh &sirup. Di Kabupaten Rembang, buah kawista diolah menjadi sirup yg diknl dg nm stmpt sebagai sirup kawis. Kawis adl nama buah ini dlm bahasa Jawa.
Orang Bima & Dompu di NTB mnybtnya kawi & mrpkn salah satu bhn plngkp rujak khas suku Mbojo (Bima).



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Tapanuli Selatan Rokan Hilir Kota Bogor Tebo Sorong Selatan Kota Bogor Kab. Pekalongan Lanny Jaya Kab. Timor Tengah Utara Padang Kab. Pacitan Kab. Probolinggo Dairi Berau

Dan Kec lainnya Kec. Panongan Kec. Sepatan Kec. Balikpapan Tengah Kec. Celala Kec. Silimakuta Kec. Ciwaru Kec. Mane Kec. Semende Darat Laut Kec. Tualang Kec. Kelapa Lima Kec. Dukuh Pakis Kec. Kota Kudus Kec. Toili Kec. Asakota Kec. Galesong Dungingi Kec. Karangdowo Kec. Gading Cempaka Kec. Dasuk Kec. Widodaren

Tag Kawista manfaat buah kawista bagi kesehatan

Tag search: manfaat buah kawista bagi kesehatan Kawista ..Buah Kawista Yang Kaya Manfaat Rencongpostcom Lifestyle Kesehatan20190412 Dibalik tampilan kulit buahnya yang keras ternyata Kawista juga mempunyai manfaat yang baik untuk tubuh Lalu apa saja fakta unik lain dariBerbagai Manfaat Buah Kawista Beauty Fimelacom beautyhealth read berbagaimanfaatbuahk20140823 Tapi buah ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan Salah satu manfaat dari buah kawista adalah kemampuannya untukKHASIAT MINUMAN BUAH KAWISTA BAGI KESEHATAN TUBUH news Pengabdian Masyarakat20181220 Manfaat buah kawista adalah menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya batuk menambah energy memperkuat daya tahanKawista Si Unik yang Penuh Manfaat Halaman all Kompasiana Gaya Hidup Kesehatan20180916 Apakah buah kawista sehat bagi tubuh Tentu saja Meskipun buah ini bisa dibilang berbeda dengan buah pada umumnya buah kawista jugaKenali Buah Kawista yang Konon Punya Segudang Potensi Manfaat Artikel Kesehatan Hidup Sehatvertin 50 1 20191120 Buah kawista atau bael fruit dipercaya memiliki banyak khasiat bagi tubuh Mulai dari manfaatnya sebagai antidiare antibakteri antikankerKawista Atau Buah Kawista Rasa Unik Langka Dan Kaya Manfaat kawistabuahkawista20190411 Kawista Limonia acidissima adalah buah yang langka dan belum banyak dikenal orang Manfaat Tanaman Buah Kawista Bagi KesehatanJual BUAH KAWISTA BATU LANGKA di lapak OEYJAYA SHOP Kesehatan Obat Suplemen ObatObatanBeli BUAH KAWISTA BATU LANGKA dengan harga murah Rp55000 di Lapak OEYJAYA Diantara manfaat buah kawista untuk kesehatan tersebut adalah .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Kawista manfaat buah kawista bagi kesehatan adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Kawista manfaat buah kawista bagi kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit