Srikaya rasa buah srikaya

10:52:02 Srikaya (bahasa Latin: Annona squamosa),adalah tumbuhan yang tergolong ke dalam genus Annona ang berasal dari daerah tropis.

Buah srikaya brbntk bulat dg kulit bermata bnyk (mirip sirsak). Daging buahnya berwarna putih.

Trmsk semak semi-hijau abd atau pohon yg meranggas mncp 8 m tnggnya. Daunnya berselang, sederhana, lembing membujur, 7–12 cm panjangnya, dan berlebar 3–4 centimeter. Bunganya mncl dlm tandan sbnyk 3-4, tiap bunga brlbr 2–3 cm, dg enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dasarnya.

Buahnya biasanya bundar atau mirip kerucut cemara, berdiameter 6–10 cm, dg kulit berbenjol & bersisik. Daging buahnya putih, mirip dan memiliki rasa seperti podeng.

Nilai Gizi
Srikaya kaya akan energi makanan & merupakan sumber zat besi yg baik.

Penerapan Tradisional
Dgnkn oleh bbrp masyarakat di India untuk meramu tonik rambut. Bijinya juga ditumbuk & dioleskan untuk membasmi kutu rambut.

Manfaat
Sln sebagai konsumsi buah yang menyehatkan, bj buah Srikaya dpt digunakan sebagai pestisida nabati. Misalnya ekstrak biji Srikaya digunakan untuk mengendalikan srngn hama ulat Spodoptera litura[1], Plutella xylostella[2], & Rayap tanah[3]. Ekstrak bj Srikaya berfungsi sebagai racun perut pada serangga hama tersebut.




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Tulang Bawang Hulu Sungai Tengah Tambrauw Maluku Tengah Lhokseumawe Tambrauw Muna Kab. Majalengka Lima Puluh Kota Kota Tegal Kota Kupang Kota Surakarta Tanjung Pinang Paser

Dan Kec lainnya Kec. Tiga Binanga Kec. Padaherang Kec. Woyla Timur Kec. Waled Kec. Denpasar Utara Kec. Pegasing Kec. Pidie Kec. Cikelet Husain4 Kec. Hinai Kec. Wongsorejo Kec. Jaya Kec. Wonopringgo Kec. Karang Geneng Namrole Kec. Palembayan Kec. Cimanggis Kec. Bungbulang Kec. Pandaan Kec. Krembung

Tag Srikaya rasa buah srikaya

Tag search: rasa buah srikaya Srikaya


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Srikaya rasa buah srikaya adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Srikaya rasa buah srikaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit