Ceri | khasiat buah ceri untuk diabetes

Ceri | khasiat buah ceri untuk diabetes

Ceri adl kelompok pohon mpn buahnya anggt marga Prunus. Ceri tidak mnckp satujenis saja, ttp ada beberapa, sprt P. cerasusP. avium, dan P. emarginata.

Ceri adl tumbuhan yang sangat disukai di Jepang & bunganya dsbt sakura. Pd awal musim semi, di saat bunga ceri bermekaran, orang-orang brpknk di taman-taman yg ditmbh pohon ini. Di Australia ceri biasanya masak sktr wkt Natal, sedangkan di Amerika & Eropa selatan pd bulan Juni. Produksi di slrh dunia saat ini tiga juta ton per tahun. Selain itu bunga dan buah ceri jg dijdkn hiasan hidangan makanan atau minuman. Buah ceri mngndng antosianin, yaitu pigmen wrn merah yang baik untuk kesehatan karena mrpkn antioksidan. Selain itu, rutin mngknsms buah ceri setiap hari dapat mnrnkn jumlah kdr asam urat dalam tubuh, bhkn dpt menyembuhkan pirai.

Musim Tanam

Ceri memiliki musim tnm yg sngt singkat & dapat tumbuh didaerah beriklim sdng. Musim puncak untk panen ceri adl dimusim pns.

Di Australia & Selandia Baru, masa puncak panen ceri adl pada akhir bulan Desember, di Eropa selatan pada bulan Juni, di Amerika Utara pada bulan Juni, di Kanada pada bulan Juli hingga pertengahan bln Agustus dan di Inggris ms puncak panen buah ceri adl pd bulan Juli.

Sprt kbnykn pohon beriklim sdng, bj ceri memerlukan udara dingin untuk dapat tmbh (mekanisme pohon berevolusi untk mencegah prkcmbhn selama musim gugur, yang kemudian akan menghasilkan bibit yang dibnh oleh suhu msm dingin).

Lubang-lubang yang ditanam di musim gugur (stlh pertama menjadi dingin) & bibit muncul di msm semi. Sebuah pohon ceri akan mmkn waktu tiga smp empat tahun untuk mnghslkn panen buah pertama, & tujuh tahun untk mencapai kmtngn pnh. Krn kbthn cuaca dingin, tak satu pun dari keluarga Prunus dpt tmbh di iklim tropis seperti Indonesia.

 

2019-03-09 8:31:07 * 2019-03-09 08:26:06

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Ceri | khasiat buah ceri untuk diabetes adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Ceri | khasiat buah ceri untuk diabetes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit