Belimbing manfaat buah belimbing bagi kesehatan

9:12:51 Belimbing / Belimbing Manis adalah tanaman pnghsll buah berbentuk khas yang berasal dari Indonesia, India, dan Sri Langka. Saat ini, belimbing telah trsbr ke penjuru Asia Tenggara, Republik Dominika, Brasil, Peru, Ghana, Guyana,Tonga, dan Polinesia. Usaha penanaman scr komersial dilkkn di Amerika Serikat, yaitu di Florida Selatan danHawaii. Di Indonesia, buah ini menjadi ikon kota Depok, Jawa Barat, sjk thn 2007.
Deskripsi pohon dan penyebarannya
Pohon ini memiliki daun majemuk yang pnjngnya dapat mncp 50 centimeter, bunga berwarna merah muda yang umumnya muncul di ujung dahan. Pohon ini bercabang banyak & dapat tumbuh hingga mncp 5 meter. Tidak seperti tanaman tropis lainnya, tanaman belimbing tidak mmrlkn banyak sinar matahari. Penyebaran tanaman belimbing sangat luas, krn benihnya disbrknoleh kelelawar.

Deskripsi buah
Buah belimbing brwrn kuning kehijauan. Saat baru tumbuh, buahnya brwrn hijau. Jika diptng, buah ini memiliki pnmpng yg berbentuk bintang. Berbiji kecil & brwrn coklat. Buah ini renyah saat dimakan, rsnya manis dan sedikit asam. Buah ini mngndng bnyk vitamin C.

Slh satu varietas dr belimbing, yg dsbt belimbing wuluh, sering dgnkn untk bumbu masakan, terutama untk mmbr rasa asam pd masakan.
Slh satu wilayah yg terkenal akan produksi belimbing adalah Demak, Jawa Tengah. Belimbing Demak trknl brukran bsr, wrnnya kuning cerah dan rasanya manis.
Kegunaan Belimbing

Buah ini memiliki banyak sari (air), sehingga memungkinkan untk dibuat wine buah. Di Myanmar, belimbing digunakan untk membuat acar teh.

Gangguan terhadap kesehatan
Orang yangbrmslh pada ginjalnya harus mnghndr konsumsi buah ini krn mngndng asam oxalat. Jus yg terbuat dr belimbing lebih berbahaya karena konsentrasi asamnya yang lbh tinggi.

Orang yang mempunyai kolesterol tinggi atau penderita diabetes juga harus mnghndr buah ini, krn kndngan gulanya yang tinggi




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke

Dan Kec lainnya

Tag Belimbing manfaat buah belimbing bagi kesehatan

Tag search: manfaat buah belimbing bagi kesehatan Belimbing .15 Manfaat belimbing bagi kesehatan Brilio kesehatan 15manfaatbelimbingbagikesehatan201811 Sebut saja buah belimbing yang ternyata memiliki banyak manfaat jika bisa Apa sajakah manfaat dari buah belimbing bagi tubuh BerikutKandungan dan Manfaat Belimbing Bagi Kesehatan Tubuh Alodokter kandungandanmanfaatbelimbingbagikese20170718 Buah belimbing atau star fruit disukai karena rasa tropis yang khas dan menyegarkan Tak hanya itu Anda juga dapat mengambil manfaatDR OZ INDONESIA Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan 18 watch20160319 DR OZ INDONESIA Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan 180316 pada topik Trukm 541Paskelbta 20160319Rengkuh 8 Manfaat Hebat Rutin Makan Belimbing Health Liputan6 Health Health Info20181104 Belimbing si buah enak yang punya banyak manfaat buah berwarna hijau kekuningan ini juga memiliki beberapa manfaat lain bagi tubuhManfaat Buah Manfaat Buahbuahan booksBelimbing 11 Manfaat Belimbing Bagi Kesehatan Tubuh Yang Luar Biasa Belimbing merupakan buah yang berasal dari wilayah negara dengan iklim tropis10 Manfaat Kesehatan di Balik Segarnya Belimbing kumparancom kumparanfood 10manfaatkesehatandibalikse20180425 Belimbing merupakan salah satu jenis buah segar yang kerap dikonsumsi Memiliki rasa Tinggi Serat 7 Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan7 Manfaat Belimbing bagi Kesehatan dan Kecantikan Beserta Efek Ragamprie 4 dienas Belimbing adalah salah satu jenis buahbuahan yang memiliki banyak nutrisi penting dan bermanfaat bagi kesehatan


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Belimbing manfaat buah belimbing bagi kesehatan adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Belimbing manfaat buah belimbing bagi kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit