Jabon tanaman jabon putih

12:39:02 Jabon adl sebuah tanaman yang tumbuh di wilayah Asia. Tanaman ini terdapat di wilayah Asia Selatan hingga Papua Nugini. Di Indonesia, tanaman ini jg dikenal sebagai jabun, kelampayan, empayang, atau worotua.Tanaman ini sngt dikeramatkan oleh umat Hindu di India.

Mengenai Pohon Jabon
1. Jabon adl Tanaman Kayu Keras yang cpt tmbh, Tanaman Jabon termasuk famili Rubiaceae ini tumbuh baik padaketinggian 0 – 1000 m dr prmkn laut, pd jenis tanah lempung, podsolik cokelat & aluvial lembab yang umumnya trdpt di sepanjang sungai yang ber-aerasi baik.
2. Jabon adalah varietas tanaman cahaya (light-demander) yang cpt tmbh. Pada umur 3tahun tingginya dpt mencapai 9 M dengan diameter (garis tengah lingkar batang) 11 centimeter. Pd usia antara 5 & 6 thn lingkar batangnya bisa mncp 150 centimeter (diameter 40 cm smp 50 centimeter), diameter pertumbuhan antara 5 cm sampai 10 cm/tahun. Tanaman Jabon yg tmbh dihutan pernah ditemukan mencapai tinggi 45 M dengan diameter lebih dari 100 centimeter.
3. Bntk tajuk tumbuhan jabon sprt payung dg sistem prcbngn melngkr, daunnya tidak lebat, batang lurus silindris dan tidak berbanir dengan tngkt kelurusan yang sngt bgs.
4. Batangnya bebas cabang sampai 60% dari kslhrn tinggi batang, cbng rontok sendiri (self purning).Wrn kayunya putih krem (kuning terang) smp sawo kemerah-merahan.
5. Kayunya mudah dikrngkn, mudah dipaku & di lem, susutnya rendah. Sngt mungkin dimanfaatkan oleh Industri Furniture, Plywood / Kayu Lapis, Batang Korek Api, Alas Sepatu, Papan, Peti, bahan kertas Kelas Sedang.
6. Tanaman Jabon usia 6 tahun sudah dpt di panen.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kota Sukabumi Kota Surakarta Teluk Wondama Hulu Sungai Selatan Kotawaringin Timur Teluk Wondama Kab. Banyumas Kab. Karanganyar Kab. Kudus Sidenreng Rappang Bantaeng Kab. Sragen Maluku Tengah Sijunjung

Dan Kec lainnya Kec. Lembak Kec. Campaka Kec. Kampar Kiri Kec. Sliyeg Kec. Kamu Kec. Tlogomulyo Kec. Lumbang Kec. Bantar Gebang Kec. Cigalontang Kec. Sako Sukasari Kec. Labangka Kec. Batangan Kec. Kotamobagu Barat Kec. Cigudeg Kec. Siantar Martoba Kec. Loksado Kec. Losari Kec. Bandongan Kec. Panekan

Tag Jabon tanaman jabon putih

Tag search: tanaman jabon putih Jabon .Jabon Putih Anthocephalus Cadamba Jabon Arcamanik site tanamanjabon jabonputihJabon atau dalam bahasa latinnya disebut Anthocephalus Cadamba merupakan tanaman kayu yang sebenarnya tumbuh liar di hutan Tumbuhan iniSengon Jabon Kayu Super Cepat booksKetika tanaman menginjak umur 3 tahun tingkatkan dosis pemberian urea menjadi 80 g per Menjaga kelembapan tanah Jabon putih perlu banyak air untuk10 Tanaman Investasi Pendulang Rupiah booksMemiliki helaian daun agak besar intensif pohon jabon sudah mulai Ada dua jenis jabon yang ditanam petani di Indonesia yaitu jabon putih dan jabonPeluang Investasi Jabon Tanaman Kayu Mas booksAkar Seperti halnya tanaman dikotil lainnya jabon memiliki 2 jenis akar yaitu akar Kelopak jarum memiliki warna kuning dengan ujung berwama putihBisnis Budidaya 18 Kayu Komersial booksUmumnya jabon mulai berbunga pada umur cadamba dan jabon empat Tanaman jabon menyukai tempat lembap seperti tepi sungai dan rawa Kerapatan kayu jabon merah setara mahoni lebih tinggi daripada jabon putih atau sengonPanduan Lengkap Bisnis Bertanam Kayu Jabon booksProspek bisnis investasi kayu jabon sangat menguntungkan Pasalnyajabon memilikibeberapa keunggulan dibandingkan dengan tanaman kayu lainnya jabon yang dikenal di Indonesia ada dua jenis yakni jabon merah dan jabon putihJabon Putih vs Jabon Merah Jabon Arcamanik Google Sites site tanamanjabon jabonputihvsjabonmerahTanaman Jabon Jabon Putih vs Jabon Merah Saat ini telah dikenal di masyarakat


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Jabon tanaman jabon putih adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Jabon tanaman jabon putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit